Wednesday, December 26, 2018

PROMO 2019 !!, Sewa Backdrop Photobooth di Ngawi, @photoboothngawi

Sewa Backdrop Photobooth di Ngawi Jasa Photobooth Di Ngawi | Foto booth Wilayah Ngawi | Photobooth Pernikahan Ngawi | Harga Photobooth Ngawi | Photobooth Wilayah Ngawi.

085730846493 l Kami melayani Jasa Sewa Dekorasi Photobooth di Ngawi, Jasa Photobooth Ngawi, Sewa Photobooth Murah di Ngawi, Harga Dekorasi Photobooth di Ngawi, Sewa Backdrop Photobooth di Ngawi, Sewa Background Photobooth Ngawi,

Dijaman yang serba exis instagrameble Saat ini untuk menunjang kemeriahan sebuah acara pernikahan atau pesta ulang tahun, tidak tidak banyak orang yang menyewa jasa sewa dekorasi photobooth. Ya, pasalnya dekorasi photobooth ini semakin hari semakin populer di sekian tidak sedikit pesta pernikahan ataupun acara lamaran. Dengan backdrop unik dan instagrameble, ditambah properti tambahan yang elegan, seluruh tamu pun bisa berpose dan berswafoto dan di Uploud & Share di sosial media pengunjung,


Jasa Dekorasi Photobooth bisa digunakan sekian banyak  acara laksana acara:

Akad nikah,Engagement, Aqiqah, Lamaran, Resepsi, Pesta Ulang Tahun, Ghatering, Perpisahan Wisuda Murid di Sekolah, Khitanan, Pesta Peresmian Perusahaan, Pertunangan, Wedding, Tasyakuran, Anniversary, Birthday Party, Sweet 17th, Acara Wisuda, Graduation, Promp Night, Perpisahan, Reuni, Acara Pisah-Sambut Pimpinan, Gathering, Arisan, Workshop, Gathering, Meeting, Exhibition, Grand Opening, Launching New Product, Sport Event (Dirt Bike / Trail, Tournament, Running, etc) dll.

Dan masih tidak sedikit lagi acara yang dapat merealisasikan Jasa Photobooth Ngawi




Apa kamu Mau Acara mu berkesan di hari spesialmu yuk booking segera guna dapatkan tanggal, supaya acara mu fasih dan tidak di dahuluin yang beda hehe, Kami melayani Sewa Backdrop Photobooth di Ngawi, Madiun, Magetan, Caruban, Sragen, Ponorogo dan sekitarnya.

PROMO FREE GRATIS dari " @photoboothngawi" ialah anda bakal mendapat Free Sewa Handbucket, Free Sewa Stand Photo, Free Sewa Tirai Putih . Syarat dan peraturan berlaku.


BOOKING SEGERA !!!

Layanan Pelanggan :

Hari Senin - Sabtu, Jam : 07.00 - 16.00 WIB

KLIK DISINI : goo.gl/9zCxHN

KLIK DISINI : goo.gl/9zCxHN



WhatsApp : 0857308546493

Instagram : https://www.instagram.com/photoboothngawi/

Fanspage : https://www.facebook.com/photoboothngawi/

Lokasi : Perum. Mardiasri Regency , JL. Raya Ngawi-Paron, Desa Beran, Kec. Ngawi, Kota Ngawi , Jawa Timur , Indonesia


Acara pernikahan sekarang terasa garing tanpa adanya photobooth...
untuk pemesanan Sewa Photobooth Solo Murah bisa langusng kontak admin kami...

No comments:

Post a Comment